Sunday 17 April 2016

Cara Cari Uang Di Internet Tanpa Modal


Cara Cari Uang Di Internet Tanpa Modal  itu BOHONG. Apabila kita akan memulai bisnis, pasti perlu memiliki modal.

Saya ingin memberikan sebuah pemahaman yang penting bahwa apa yang akan saya tuliskan ini adalah kebenaran yang nyata.

Dari riset yang saya temukan ternyata banyak sekali orang Indonesia yang menginginkan uang / Mendapatkan uang dari internet tanpa modal sama sekali. Mereka merasa dengan sebuah Handphone atau laptop mereka dengan mudah mendapatkan uang dari Internet.

NYATANYA, memang ada orang yang bisa melakukanya. Tapi perlu diingat bahwa mereka juga melakukannya bukan benar-benar tanpa modal sama sekali ( Cara Cari Uang Di Internet tanpa modal ) Paling tidak mereka harus membeli pulsa untuk bisa terkoneksi dengan internet. TENTU ini tidak bisa kita katakan benar-benar tanpa modal.


NYATANYA, memang ada orang yang bisa melakukanya. Tapi perlu diingat bahwa mereka juga melakukanya bukan benar-benar tanpa modal sama sekali ( Cara Cari Uang Di Internet tanpa modal ) Paling tidak mereka harus membeli pulsa untuk bisa terkoneksi dengan internet. TENTU ini tidak bisa kita katakan benar-benar tanpa modal.

Berikut Tips Cara Cari Uang Di Internet Modal kecil (nyaris tanpa modal)
1. Pertama

Beli pulsa sekitar 100rb untuk paketan internet. Kalau bisa cari paket internet yang Unlimited. Tujuanya agar koneksi internet tersebut tidak habis tiba-tiba disaat kita sedang membutuhkanya nantinya.

Silahkan langsung cek ke Provider atau penyedia jasa layanan paket internet murah. Bisa menggunakan Telkomsel, Indosat, XL ataupun Tri.
Sebagai pembanding saya menggunakan paket internet tri paket 5GB selama setahun. Dengan demikian saya bebas menggunakan kuota sampai puas.

2. Kedua

Untuk yang kedua ini memang harus juga anda miliki. Kamu harus memiliki Smartphone atau LAptop atau bisa sjuga Komputer rumahan (PC). Tidak perlu yang bagus dan spesifikasi komputer yang GAHAR. Yang penting cukup untuk bisa mengetik dan Browsing.

Dengan dua hal tersebut di atas, saya yakin bahwa Cara Cari Uang Di Internet akan berhasil anda lakukan dengan sempurna.

Untuk mendapatkan uang dari internet itu bisa menggunakan beberapa cara. Jualan sendiri (bisnis online sendiri) atau mungkin menjadi reseller di  www.jogjasprei.com



No comments:

Post a Comment