Monday 7 December 2015

agen sprei

 www.jogjasprei.com

www.Jogjasprei.com adalah toko online yang melayani pembelian grosir dan eceran sprei murah & bedcover  bermerk di Indonesia serta berbagai perlengkapan untuk kenyamanan tidur Anda.
 Kami menyediakan berbagai macam sprei, bedcover, bantal selimut, handuk, kualitas bagus tetapi dengan harga yang paling murah.

 Merk yang kami sediakan antara lain: Kintakun, Belladona, My Love,  Shyra, Cassamia, Fata, Lady Rose, Bonita, Impression, Majesty, dll.

Kami menjual secara eceran dan grosir dengan harga paling murah. Syarat untuk mendapatkan harga grosir adalah pembelian minimal 3 item (boleh campur merek, ukuran, dan motif).

Meskipun murah, kami tetap menjamin produk yang dijual di  Jogjasprei.com  terjamin keasliannya karena produk bersumber dari distributor resmi.
Anda dapat memesan barang melalui online(website), email, sms, atau YM. Selanjutnya kami akan membalas/mengonfirmasi pesanan Anda dalam waktu 1x24 jam.

Dengan senang hati kami akan membantu Anda dengan pelayanan terbaik kami. Apabila Anda mengalami kesulitan ketika berbelanja di www.jogjasprei.com, Anda dapat langsung menghubungi kami melalui:

Telp/sms : 087839186405 dan PIN BBM : 32984B0A

No comments:

Post a Comment